3 CARA MEMILIH SOFA YANG BERKWALITAS BAIK

3 CARA MEMILIH SOFA YANG BERKWALITAS BAIK
            SOFA BERKWALITAS, RAPI , INDAH , DAN BERMUTU 
Sofa merupakan salah satu perabot rumah yang penting, Kita harus bisa memilih dengan tepat. 
Baik itu desain, ukuran dan bahan dari sofa tersebut agar yang terpenting sesuai, bisa menyatu dengan ruang, nyaman di gunakan dan awet. 
Dan kali ini Saya akan memberikan sedikit informasi mengenai pemilihan sofa, terutama di lihat dari penggunaan bahan agar Anda tidak tertipu dengan hanya melihat harga dan penampilan yang menarik.

Pertama 
Pastikan rangka sofa adalah bahan yang berkualitas. Anda bisa tanyakan pada  produsen atau melihat sendiri proses produksinya. Hindari sofa yang menggunakan rangka dari bahan kayu palet atau kayu sisa, minimal kayu Waru sebagai rangka.

Kedua 
Jika sofa yang Anda beli merupakan barang ready stok. Pastikan Anda mencobanya untuk mengetahui kualitas spon yang di pakai. Secara sederhana, apabila sofa diduduki harus benar-benar terasa empuk dan nyaman. Tidak ada suara aneh dari dalam sofa, yang berarti rangka dan spon yang di pakai benar sudah solid dan tidak ada manipulasi bahan dan jika kita berdiri, bekas dudukan kita di sofa akan langsung kembali semula.

ketiga 
Anda bisa memilih bahan cover jok yang sesuai. Ada bahan kulit, semi kulit, oscar, imitasi dan kain. Harga permeter ada yang belasan ribu sampai ratusan ribu. Semua Bahan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing dan akan Kami ulas di news dan tips berikutnya.

Tapi lebih dari semua itu, Anda yang harus berhati-hati dan bisa cermat dalam memilih suatu produk…

Hai, Saya seorang Blogger online dari Indonesia. Saya memiliki beberapa blog diantaranya : Pariwisata , Resep Masakan , Kunci Sukses , Stress Dan Penanganannya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
8 August 2021 at 08:50 delete

https://navigasi.eu.org
https://www.navigasi.eu.org
https://game.navigasi.eu.org
https://music.navigasi.eu.org
https://berita.navigasi.eu.org
https://navigasiinfo.blogspot.com
https://gitarkid.blogspot.com
https://gnotif.blogspot.com

Reply
avatar